Kamis, 28 Juni 2012

SMP N 3 Mandau Meraih Prestasi Lagi

SMPN 3 Mandau Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi

Dari Mandau nama Kabupaten Bengkalis harus di tingkat Provinsi Riau. Adalah SMPN 3 yang sukses meraih penghargaan Adiwiyata dari Gubernur Riau M Rusli Zainal.

Riauterkini - DURI - Kegigihan segenap jajaran Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Mandau patutu diacungi jempol yang telah mengharumkan nama Kabupaten dengan julukan sri junjungan Bengkalis dengan menyabet Penghargaan Adiwiyata dengan simbol sebagai Sekolah Peduli dan berbudaya lingkungan.

Penghargaan sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Riau tersebut langsung diserahkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal dihalaman Kantornya pada Senin (18/6/12).

Kepala SMPN 3 Mandau, Edi Sakura saat ditemui riauterkini.com diruang kerjanya, Selasa (19/6/12) mengaku gembira dan mengucapkan terima kasih kepada tim adiwiyata sekolahnya dikarenakan dalam waktu yang singkat, hanya setahun dapat masuk dalam adiwiyata tingkat peropinsi dan insya allah akan berjuang mencapai nilai diatas yang telah diterima sebanyak 76. "Terima kasih kita ucapkan atas kerja keras tim Adiwiyata sekolah yang hanya setahun sehingga kita dapat meraih nilai maksimal dalam penilaian sekolah peduli dan berbudaya lingkungan ini. Mudah mudahan kedepannya dapat mencapai nilai diatas 76,"harapnya.

Seperti diketahui, sekolah peraih Adiwiyata Tingkat Propinsi untuk tingkat beberapa sekolah diantaranya untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), SDN 08 Pekanbaru, SD Swasta 01 Cirenti Kuansing.

Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) diantara SMPN 3 Mandau dan SMPN 1 Kampar. Untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) diantaranya SMAN 1 Kuangsing dan SMAN 1 Kampar, Dan untuk tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), hanya diraih oleh SMKN 2 Pekanbaru.***(hen)
Teks Foto : Kepala SMPN 3 Mandau, Edi Sakura M.Pd (Paling kanan) saat berfoto setelah menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata bersama Gubri Rusli Zainal dan Peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar